Kamis, 17 September 2015

TIPS MEMBUAT DAFTAR PUSTAKA DENGAN MUDAH

Ya kali ini saya akan mensharekan sesuatu yang bermanfaat buat kawan-kawan semua . Di sini saya akan memberi tips cara membuat daftar pustaka dengan mudah dan ini adalah langkah-langkahnya
1. Pertama, setiap kalimat yang Anda kutip, langsung Anda masukkan sumbernya, caranya yaitu letakkan kursor diujung kalimat yang Anda kutip.
2. Kemudian klik ReferenceInsert Citation, pilih Add New Source
3. Maka akan muncul kotak Create Source.
4.  Kemudian Anda tinggal memilih bentuk sumber yang Anda gunakan, Book, Report, Journal Article, dsb.
5. Setelah selesai memasukkan semua sumber, letakkan kursor pada bagian halaman untuk Daftar Pustaka, biasanya dihalaman akhir setelah BAB 3 Penutup.
Klik Reference, Klik Bibiliography
6. Kemudian pilih Bibiliography
7. Selanjutnya Anda hanya tinggal merapikannya, misalnya saya ubah Bibliography menjadi DAFTAR PUSTAKA, memperbaiki Style tulisan (Times New Roman, 12, rata kiri kanan, spasi 2),
Dan alhamdulillah daftar pusataka anda telah selesai :) semoga bermanfaat :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar