Selasa, 15 September 2015

tentang saya




selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua .. ini adalah salah satu tugas dari PATI 2015 yang saya kerjakan sekarang. Pepatah pernah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Nah dengan begitu perkenalkan nama saya adalah Achmad Abdul Rozaq Listiyono. Saya kelahiran dari Mojokerto 10 juli 1996. Saya sekarang menekuni akademik di Universitas Muhammadiyah Malang di Fakultas Teknik di jurusan Teknik Industri. Saya lulusan dari MA Negeri Mojokerto dan saya adalah lulusan tahun 2015 di jurusan IPA. Di Malang saya tinggal di Jln Margo Basuki gang VI No,7, lebih tepatnya adalah sebuah tempat kos. Saya mempunyai hobby main musik. saya suka main gitar, terutama main drum. Saya lebih suka drum karena menurut saya mai drum itu keren. Walaupun tempatnya selalu di belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar